Ads

Hidup Ini Singkat, Sayang Banget Kalau Gak Ngelakuin Apa-apa

Untuk orang-orang yang penuh dedikasi melakukan hal-hal bermanfaat bagi ummat, saya sungguh kagum dan ingin mencontoh...

Termasuk pejabat2 yang bekerja sepenuh hati dan dengan keikhlasan hanya untuk ummat.

Termasuk juga pengusaha-pengusaha yang membangun kerajaan bisnis sehingga bisa menyerap ribuan karyawan.

Termasuk lagi yang bisa menciptakan ribuan produk dengan tangan mereka.

Apapun...


Hidup ini singkat, kalau kita cuma ngelakuin hal itu-itu aja, begitu-begitu aja, sayang banget gak sih brur?


Memang kehidupan kita akan berlanjut ke akhirat. Tapi, coba deh renungkan lagi, waktu yang berpuluh-puluh tahun di dunia, tentunya akan jauh lebih berguna jika kita melakukan hal-hal yang bermanfaat. Kan sudah Tuhan katakan dalam Kitab Suci.


Saya pribadi, bertahun-tahun masih galau dan terus galau, mau jadi apa saya.

Ya jujur saja, sudah hidup lebih dari 30% jatah hidup standar kita, saya masih belum menemukan jati diri. Tapi it's okay... jalani saja...


Tapi baru-baru ini saya mulai memantapkan hati, ingin seperti apa saya ke depannya. Orang yang bagaimana yang ingin saya jadikan "image" untuk saya. Masalah apa yang ingin saya masuki dan berikan sumbangsih untuk kemanfaatan.


Fokus itu mahal harganya, itu kenapa saya masih sulit untuk memilikinya. Mudah-mudahan saya bisa membeli...


Oke kawan, mari berjuang lagi...




Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Hidup Ini Singkat, Sayang Banget Kalau Gak Ngelakuin Apa-apa"

Post a Comment

ads bawah