Ads

Belajar Cuek

Setelah belajar berbicara, belajar diam, mungkin sudah saatnya juga kita untuk belajar cuek.

Saya adalah satu dari orang-orang spesial di dunia ini, yang sangat sulit untuk cuek.

Ada teman saya bilang, saya ini orangnya cuek banget.

Ya dia gak tau aja aslinya gimana.

I almost concern about everything.

Hal-hal yang bahkan orang lain gak pernah terbayang untuk memikirkannya, apalagi sampai benar-benar memikirkan.

Sifat saya yang terlalu concern dengan banyak hal ini juga yang membuat saya sering berjalan di tempat.

Terlalu memikirkan banyak hal, sehingga lupa untuk melakukan apa yang perlu diselesaikan.

Lucunya, bahkan ketika saya sedang cuek, itu pun pasti tetap memikirkan banyak hal yang membuat saya cuek. Memikirkan untuk cuek. Kan ribet.

Mungkin sebagian dari Anda masih belum nangkep, cuek seperti apa yang saya maksud di sini.

Ya karena memang saya juga bicara secara ambigu.

.........

To be continued..



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Belajar Cuek"

Post a Comment

ads bawah