Ads

Hiatus..... Bye.

Saya tau istilah ini dari seorang blogger.

Hiatus.

Menurut keterangan di Dictionary.com, arti nomor 1 dari Hiatus adalah "a break or interruption in the continuity of a work, series, action, etc."

Dikarenakan blogger yang bilang Hiatus itu adalah salah satu blogger yang elmuha hormati, akhirnya saya pakai istilah dia kali ini.

Blog elmuha ini saya hiatus-kan.

Atau, saya yang hiatus dari blog elmuha?

Well saya belum begitu paham betul bagaimana aplikasi kata ini.


Break...


Intinya sih.. berhenti dulu.. Gak diupdate, cuma diurus dikit2.

Misalnya kalau ada yang komentar dan perlu dijawab, ya saya sempatin waktu buat jawab.

Atau mungkin merubah beberapa script...

Yang kadang bikin saya ragu untuk hiatus blog adalah performa blog di search engine yang turun. Tapi sepertinya ketakutan saya tidak terlalu beralasan. Banyak blog saya yang tetap ramai pengunjung meskipun gak diupdate berminggu-minggu, bulan, bahkan beberapa tahun, tetap ramai. Semoga blog elmuha ini juga seperti itu.


Kenapa hiatus?

Biasanya, atau at least blogger yang saya bilang di atas, dia hiatus karena ada hal lebih penting yang dikerjakan selain yang di-hiatus-kan.


Saya, ya sebenernya memang begitu juga. Tapi awalnya bukan karena itu. Hanya soal perasaan.

Saya sempat jatuh malam ini, lagi... low self-esteem, lagi.... Karena beberapa sebab tentunya, not just one.

Entah kenapa, blog ini juga terasa bikin sakit hati...

Sepandai-pandainya saya memotivasi dan menginspirasi diri sendiri, nyatanya saya masih gagal kali ini.

I am out. It's over for now. Bye.




Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Hiatus..... Bye."

Post a Comment

ads bawah