Ads

Hati-hati, Blog Jatuh Susah Naik Lagi!!!

Dari pengalaman saya beberapa kali jatuh, jujur saja saya lebih memilih bangun blog baru dibanding memperbaiki performa website atau blog yang jatuh.

Susah cuuuy...

Tapi gak tega juga ya kan ninggalin web yang sudah kita urus.

Dan jatuhnya ini bukan tentang visitor yang anjlok drastis, no..

Visitor memang turun tapi gak terlalu banyak lah, masih oke.. Namun masalah adalah ketika kita publish postingan, maka SERP-nya jauh di belakang..

Jumlah visitor artikel2 baru semuanya rendah.. Beda dengan artikel2 terdahulu yang memang sudah dapat tempat di SERP google.

Ini ngeselin...

Maka pesan saya pada diri sendiri, bonus untuk kalian; website yang udah jadi, jangan pernah dicuekin!

Ibarat dalam hubungan, sekalinya kita kehilangan kepercayaan, maka akan sulit untuk mendapatkannya kembali..

Mudah2an Google punya hati lebih lembut dibanding kebanyakan hati manusia..

Saya belum punya pengalaman yang menyenangkan dalam membangun kembali blog yang hancur..

Tapi ada sih satu yang sudah cukup baik, dari satu contoh ini, saya optimis bahwa bukan tidak bisa, hanya memang tidak mudah, tapi bisa!

Argh!!! kemana ambisi saya pergi?!!!

I need it, please come back dude!!!



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Hati-hati, Blog Jatuh Susah Naik Lagi!!!"

Post a Comment

ads bawah