Ads

Ganti Foto Profil dan Logo Baru mumpung Tahun Baru!!

Kemarin, elmuha iseng bikin logo baru...

Ya gak iseng2 amat sih, ada niat seriusnya dikit-dikit..

Ya, meskipun Tahun Baru masih satu bulan lagi, tapi saya gak sabar pengen lebih fresh gitu loh.

Foto profil, ganti!!!!

Masih narsis dan sok kegantengan, tapi kayaknya jadi keliatan lebih tua..


Asli agak kaget melihat ekspresi yang jadi gak fun gitu.. tatap mata saya!!!

Tapi yo wis lah..

Emang harusnya udah nimang anak, lah gue masih asyik2 santai, hahaha...

Nah, foto profil yang dulu, itu sebenernya menggambarkan karakter loh, tapi saya taunya pas udah make itu foto, jadi ya bodo amat lah ya kan...

Foto yang baru ini... hmm... apa ya, entahlah..

Foto yang pake bingkai aslinya buat foto profil FB klonengan, tapi akhirnya malah dipake juga di blog; 2.5-3 tahun lalu. Edan.. udah luama puolll

Gak ada ekspresi... datar2 aja malah cenderung kayak orang lagi ngambek gitu...

Tapi gua gak lagi marah kok, bener!! Ya setidaknya sekarang ini, pas lagi ngetik ini..

BTW, Ada satu scene dalam film sinetron animasi; Avatar : The Legend of Aang... Itu beneran ngejelasin kenapa saya kok marah terus bawaannya.. Gua seperti si Zuko dalam Avatar; The Last Air Bender, ya emang sii.. gue jauh lebih gak seksi dibanding dia. Coba cari deh di YT; Avatar Zuko voice...

Ternyata memang begitu nature-nya...

Ketika gua anu gitu gitu, maka gua selalu marah, dan marah terus.

Dan ketika gua begitu, gua gak bisa menelurkan ide2 cemerlang, bahkan gak bisa produktif melakukan hal-hal yang biasa dilakuin..

Tapi semoga gue bisa sembuh pelan2..

Kalau gak tahun ini, ya tahun depan.. atau tahun depannya lagi..

Kalau gak sembuh2, ya mungkin... ya gitulah..

Apa sih ini gita gitu...

Intinya,

Tahun Baru; Semangat Baru cuy!!!

Lebih seger insyaAllah..

Logonya warna hijau dan merah..


Karena, logo huruf E nya elmuha emang udah merah dari dulu..

Dan yang cocok ama merah; ya hijau..

Gitu cuy.. Jadi, anggaplah logo blog elmuha yang baru ini seperti cabai hijau dan merah yang pedes2 segerrrr.

Do'ain ya elmuha bisa sharing posting2 bermanfaat ke depannya di blog ini.

Rencana saya sih, saya bakal upload banyak text2 shalawat, do'a, dsb....

Meskipun saya mungkin hanya seorang bajingan hina penuh dosa... tapi semoga hasil amalan yang secuil itu, bisa menyelamatkan saya di dunia dan akhirat.. aamiin..


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Ganti Foto Profil dan Logo Baru mumpung Tahun Baru!!"

Post a Comment

ads bawah