Ads

Some people die at 25 and aren't buried until 75. - Benjamin Franklin

Random quote yang elmuha temukan...

Quote yang belum tentu kebenarannya.. dan tentu tak perlu diyakini 100%..

Hanya saja..

Kok kayaknya emang bener ya.. :D

"Beberapa orang mati di umur 25 dan tak dikubur hingga dia berumur 75."

Saya sendiri merasakan kehilangan gairah secara signifikan di umur2 tsb...

Langsung anjlok..

Sampai saya bingung dan kaget kenapa bisa terjadi..

Ambisi yang tadinya memuncak.. eh hilang gitu aja..

Walaupun kalau mau diulik, sebenarnya ada faktor2 karena pemahaman yang berubah.

Semakin ke sini, saya tak lagi bilang "harus begini, harus begitu."

Bahkan jika dunia ini hancur besok, pun saya sepertinya bakal biasa2 saja..

Yang terjadi, ya terjadilah...

Karena itulah, kalau kalian masih belum 25 tahun, cobalah benerin hidup kalian!

Karena lewat dari umur itu, energi kalian bisa turun drastis..

Tapi seperti dikatakan;

Only "Some people"

Dan mungkin saya termasuk di dalamnya..

Kalian mungkin tidak..

Kalian mungkin akan mati di umur 55 tahun dan dikubur umur 65 tahun.

Dan..

Jika ternyata saya sudah "mati," izinkan saya untuk bangkit..

Ya gila aja ya kan, nunggu 40-50 tahun buat dikuburin?

Mending bangkit dan buat target2 untuk memacu ambisi2 agar muncul lagi..

Atau...

Nikmati saja yang ada.. Syukuri semuanya..

Namun, apakah bisa dikatakan bersyukur kalau kita santai2 saja menikmati waktu?

Bukankah kita seharusnya memanfaatkan semua waktu, semua resources, untuk kebaikan?!



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Some people die at 25 and aren't buried until 75. - Benjamin Franklin"

Post a Comment

ads bawah