Ads

MIMPI...

Ada satu hal yang gue takutin setelah gue bangun tidur...


Mimpi sedih!

Malam ini saya tertidur sejak masih sekitar jam 9-an. Lalu terbangun jam 12 malam kurang dikit..

Dan gue kaget, bagaimana bisa perasaan saya sesedih ini...

Lalu gue inget2 lagi, dan yup.. sebabnya adalah kandungan isi mimpi saya yang bikin sedih..

Mimpi yang bikin baper,

Bangun langsung berubah emosinya...


Lalu mimpi apa yang saya suka?

Saat ini, mungkin tak ada mimpi yang saya harapkan..

Saya ingin tidur, lalu bangun, tanpa harus berubah emosinya dari saat sebelum tidur.


Saya sebenarnya punya metode yang hampir selalu MANJUR agar bisa mimpi indah... Mimpi indah yang gak biasa sama sekali.

Kalau saya melakukan "ritual" ini sebelum tidur, hampir dipastikan bahwa saya akan bermimpi ini, jalan2 ke "planet" lain.

Kadang.. tak perlu melakukan "ritual" tsb pun saya bisa bermimpi hal semacam ini..

Dan, seindah2nya mimpi2 ini, saya saat ini tidak mengharapkannya hadir dalam tidurku..

Jiwaku yang sedang gampang baper, gampang berubah suasananya..

Dari yang tadinya senang 100%, bisa sekejap drop jadi 33.3% saja, sisanya kesedihan...

Duh, kok sedih mulu sih kamu?!

Iya nih, lagi gak asyik..

Asyikin dooong!!

Mungkin aku memang seharusnya menikmati kesedihan ini....

Duuh, terserah deh!

Bertahan dan mencoba membangun rumah dalam nestapa...

Rumah tuh surga dunia keleus!!

Bagaimana jika aku merasa pulang ketika aku tak sedang di rumah?

Au ah! Dasar jiwa gelandangan!



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

1 Response to "MIMPI... "

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

ads bawah