Ads

This is the LAST :D

Sejak beberapa bulan lalu, saya udah pengen banget berhenti ngomong ngalor-ngidul di blog ini.

Kalaupun saya ingin curhat, saya akan lari ke blog personal lain, tidak di sini.

Blog elmuha.net ini ingin saya fokuskan untuk sharing materi saja, khususnya Islamic.

Jadi, untuk kesekian kali, pamit yah..

InsyaAllah, ini posting terakhir saya ngomong yang kurang berfaedah buat pengunjung..

Walaupun, saya pribadi tetap mendapatkan manfaat yakni pikiran yang sedikit lebih plong setelah curhat di blog.

Tapi itu gampang, saya ada satu blog lagi untuk curhat, uhm... ada beberapa sih yang lain :D

Tujuan utamanya simpel; biar blog ini bisa lebih bermanfaat, gitu aja.

Meski saya punya blog khusus Islami, nyatanya saya malas sekali update konten di situ..

Jadi, jalan terbaik saat ini; sepertinya dengan memfokuskan blog elmuha untuk update konten Islami.

Satu catatan; saya bicara di sini hanya berbagi materi, tidak ada niatan mengajarkan karena saya belum mampu untuk itu. Hanya sekedar ingin saling mengingatkan dan saling mengajak, terutama yang utama; mengingatkan diri sendiri.

So... besok adalah Hari 'Arafah, puasa yuk!!

Saya juga cuma kuat maksimal satu hari doang buat puasa 'Idul Adha.. Ampyun dah emang..

Kalau gak wajib tuh emang agak berat ya, makanya belajar satu dulu nih, jangan sampai gak ada puasa2 sunnah acan2.

3 jam lagi sahur, bikin mie goreng plus makan roti dua rebuan..

Mudah2an puasanya lancar, dan saya kali ini betul2 berharap satu hal; AMPUNAN ALLAH.. Aamiin.

Sekian... sampai jumpa di "kehidupan" yang lain...



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

1 Response to "This is the LAST :D"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

ads bawah