Ads

CEMEN!!

Baru hari ini gw beraniin lagi naro iklan di bawah judul untuk beberapa web gw.

Terakhir kali udah lama banget, kira2 4 tahun lalu kali ya.

Dan dulu emang dilarang, tapi web saya yang kena warning dari Google itu cuma satu halaman.

Eh malah gw pindahin buat semua halaman. 

Kan CEMEN!

Tapi gara2 ada yang share bahwa dia naikin 5x lipat income gara2 make penempatan iklan yang seperti gw dulu lakuin, 

Akhirnya gw beraniin lagi.

Daaaan. Sepertinya gw bisa naikin income 3x lipat.

Atau at least 2x lah.

Gw sebenernya suka heran sama web orang, kenapa dapetnya gede banget.

Puluhan kali lipat dari web gw, incomenya.

Ah,

Gak usah HERAN lah.

Itu rejeki dia kan.

Tapi gw nyari juga penyebabnya, apa gitu loh.

Kenapa dengan visitor cuma seribuan bisa ngasilin 10 jutaan.

Lah gua mana bisa, amat sangat jauh bedanya.

So.. 

Sekarang gw semangat lagi bangun web adsense.

KENAPA?

Karena hanya web adsense lah yang bisa bikin kita KAYA tanpa DIKETAHUI.

Kalau kaya dari YouTube itu kelihatan banget.

Subs banyak, views banyak.

Kalau web, kalem2 aja.

Kelihatan super sepi pun bisa, tapi income adsense-nya beuuh..

Meskipun sekarang zamannya YouTube.

Percayalah, masih banyak orang browsing di google dan lebih pilih baca artikel, terutama untuk info2 yang berhubungan dengan data spek yang jelas dan sedikit rumit untuk diingat.

Blogger never dies.. I hope.



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "CEMEN!!"

Post a Comment

ads bawah