Ads

Disuruh TERBUKA, Pas udah Terbuka, Gak DIANGGAP! Mending jadi tertutup lah.

Ini alasan kenapa saya memilih untuk jadi pribadi yang TERTUTUP.

Alih-alih disuruh terbuka, ternyata mereka tidak suka dengan yang saya katakan. Tentang cerita-ceritaku... Tentang orang yang kusuka, tentang yang kuinginkan.. Tentang rencana yang akan kujalankan.

Gak ada yang dianggap tuh. Ngapain cerita segala ya kan?!

Makanya, jadi pribadi tertutup adalah jalan ninjaku.. wkwk. Narutooooo

Sebenernya gak sejak dulu aku jadi pribadi tertutup.

Sebenernya TRAUMA-TRAUMA lah yang bikin aku gak mau lagi cerita.

Dulu waktu SD, aku pernah suka sama cewek, eh dimarahin habis2an.

Padahal dulu saya bilang, di surat; 

SAYA PINGIN MENIKAHI KAMU!

Bukan bilang, aku ingin pacaran sama kamu, ingin cium kamu, ml sama kamu... TIDAK!

Aku bilang mau NIKAHIN kamu!

Seindah itu eh aku dimarahin.

Pernah juga aku bilang ingin jadi orang kaya; eh DIKETAWAIN.

Pernah juga pengen bilang jadi ARTIS, jadi QORI', jadi apalah apalah, DIREMEHKAN dan DIKETAWAIN.

Udah begitu, masih nyuruh aku untuk TERBUKA?

Oh come on!

Apa gunanya ya kan. Malah bikin jatuh kek gitu...

Daripada aku jatuh, mending gak usah cerita. 

Begitulah alasan kenapa aku pilih jadi tertutup aja.



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Disuruh TERBUKA, Pas udah Terbuka, Gak DIANGGAP! Mending jadi tertutup lah."

Post a Comment

ads bawah