Ads

Masa Bodo lah saya!

I don't care anymore about politic. 

FPI, HTI, Jokowi, terserah lah.

Mari fokus ke urusan kita aja yang masih ancur-ancuran. Hah, kita??? Gua aja keleuuus.

Apa sih yang jadi urusan saya?

Sharing sedikit ah.

I care about;

1. ILMU. 

Saya belajar dari Gus Baha, dan lainnya.

2. UANG

Hidup ini mau gimanapun dibilang apa; tetep aja urusannya duit lagi duit lagi duit muluuu.

3. TRAVEL

Before I die, aku ingin menyaksikan keindahan alam dunia ini, agar bisa semakin beriman.

4. SKILL

Latihan tiap hari untuk skill-skill penting yang harus kukuasai.

5. MOTOR


dan mobil sih, tapi mobil tu mihil mihil. Inipun sebenernya cukup menikmati, gak harus memiliki.

6. TECH

I always admire walaupun membosankan. Tetep aja sih.

7. OLAHRAGA

Baik yang berupa sports, ataupun exercise/ work out.

8. DIY Project

Yup, making and building things.

9. MUSIC

Mudah-mudahan gak dosa, aamiin.

10. SOCIAL

I am very bad at it. Makanya pengen belajar untuk sebuah friendship and community. Heran, dulu aku gak punya problem ini, kenapa sekarang jadi socially retarded gini ya.



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Masa Bodo lah saya!"

Post a Comment

ads bawah