Ads

MotoGP Jerez 2015 - Lorenzo Juara

Jujur saya ga suka dengan jadwal motoGP kalo udah Eropa... Karena beberapa hal...

1. Pas banget waktu isya... jadi mesti saya tinggal sekitar 19 menit.. itu setengah total lap
2. Pas balik... eh kok berat banget semua server streaming Trans 7, karena mungkin banyak yang akses
3. Didukung koneksi yang ga gitu sekencang kalo midnight

Masalah nomor 1, saya akalin dengan rekam aja.. itu mangkanya tau ninggal selama 19 menit dari durasi video.
Nomor 2, ga bisa ngapa-ngapain...
Nomor 3, Not really a problem karena koneksi masih cepet sebenernya.. cuma karena server streaming Trans7 yang luar biasa berat... akhirnya,,, ga liat finisihnya... macet semua cuuuy video streaming dari berbagai web..

Merana deh...


Merana sungguh meranaa...

Jadi pengen beli TV... eh... ga ding... TV's sucks!


BTW, yang juara Lorenzo... diikuti Marc Marquez, dan ketiga Rossi.

Wow banget GAP-nya...
Saya bukan fans berat Lorenzo... jadi jujur biasa aja... but, congratulation Lorenzo... You are back on the game!

Si Marc yang masih cedera masih bisa posisi kedua... salut..

Dan bang Rossi.... always.. awesome... haha


Sekilas saya lihat sih... MotoGP Jerez ini.. boring! Beda banget dengan 3 seri pertama.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "MotoGP Jerez 2015 - Lorenzo Juara"

Post a Comment

ads bawah