Ads

Baca-baca Tulisan 7-8 tahun yang lalu... wow...

Ada satu blog yang merupakan salah satu dari beberapa blog jadul saya. Blog-blog yang pertama kali dibuat ketika saya baru mengenal perbloggingan.

Blog ini blog tech dan gadget, karena sejak dulu banget saya sudah ngefans dengan dunia gadget. Pas baca-baca posting tahun 2008an, kok artikelnya bagus banget ya, bahasanya terstruktur, sangat rapi, dan enak dibaca. Simpel tapi berbobot..

Apa mungkin karena saya tambah bodoh kali ya? Atau malas melatih skill menulis? Atau... saya hanya malas, malas segalanya, termasuk malas mikir pas nulis?

Mungkin... saya harus balik ke sekolah!

Institusi pendidikan, dimana kita dituntut untuk berpikir dan menulis secara sistematis. Memang seringnya membosankan, tapi sering terbukti lebih mudah untuk dipahami pembaca.

Yeah, I have to go back to school.


Btw, blog yang diceritain di atas udah gak saya urus, cuma masih aktif, dan masih punya visitor sih, belasan sampai puluhan pengunjung gitu perhari.



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Baca-baca Tulisan 7-8 tahun yang lalu... wow..."

Post a Comment

ads bawah