Ads

Ternyata Gue Lebih Sering Posting di blog elmuha ini dibanding web utama :(

Blog butut ini, dibuat pas pada bulan 6 alias Juni tahun 2014. Sedangkan web utama kedua gue (yang pertama lagi mati suri), dibangun mulai Januari 2013, lahir aslinya dari Juli 2012. Artinya ada perbedaan 1,5 tahun, (2 tahun kalo ngitung hari lahir)

Tapi, jumlah posting di blog ini, udah mau menyamai jumlah posting di sono.

Pas gue itung-itung ala kadarnya, blog elmuha diupdate setiap 1,9 hari sekali. Sedangkan web utama gue, diupdate setiap 3,7 hari sekali. Ya... sekitar 1 banding dua.

Padahal, blog ini fungsinya adalah supaya gue bisa semangat lagi buat nulis di web utama setelah gue curhat gak jelas di blog ini. Eh malah ini kebablasan, kebanyakan curhat.

Terus terang, gue sering banget pengen nonjok muka gue sendiri! sangking keselnya...

................

I have no words anymore...





Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Ternyata Gue Lebih Sering Posting di blog elmuha ini dibanding web utama :("

Post a Comment

ads bawah