Ads

Gak Sukses-sukses, Mungkin Kurang Tekun

Ada dua jenis orang yang sedang berusaha menggapai impian. Satu, orang yang gak sukses-sukses, dua, orang yang gagal terus. Sekilas bisa terlihat sama, tapi menurut elmuha, dua realita tersebut sangat berbeda.

Orang gak sukses-sukses itu bisa dikarenakan karena orang tsb gagal terus, bisa juga karena gak melakukan apa-apa, atau melakukan tapi gak sungguh-sungguh,

Sedangkan orang yang gagal terus, sudah bisa dipastikan dia sudah melakukan banyak hal tapi mungkin masih menemukan hambatan dan kesalahan, sehingga belum mencapai titik sukses.

Mending mana coba?

Saat saya intropeksi diri, sepertinya saya ini mengalami gejala penyakit jenis pertama, gak sukses-sukses karena memang gak banyak melakukan usaha. Bukan karena gagal, well mungkin dari luar terlihat gagal, tapi saya belum pernah menganggap apa yang saya lakukan gagal.

Jadi yang perlu dilakukan adalah, do more! lakukan lebih banyak hal, lakukan kerja lebih keras, lebih tekun. Sukses mah pasti dateng, cuma kita gak tau kapan. ya, saya percaya sukses itu 100% pasti tercapai, untuk orang yang memang berusaha mendapatkannya. Masa iya Allah memberikan cobaan dan ujian tanpa hadiah ketika hambanya berhasil melewati cobaan dan ujian tsb?!

Kira-kira begitu, gimana, setuju gak?

ya Allah, aku mau ini.... mohon kabulkan ya Allah, aamiin


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Gak Sukses-sukses, Mungkin Kurang Tekun"

Post a Comment

ads bawah