Ads

Kereta Tiba Pukul Berapa - Iwan Fals - 1983

Judul lagu "Kereta Tiba Pukul Berapa" adalah satu lagu dari beberapa lagu di album "Sumbang" yang diedarkan pada tahun 1983. Lagu-lagu yang mengisi album "Sumbang" antara lain Sumbang, Kereta Tiba Pukul Berapa, Semoga Kau Tak Tuli Tuhan, Puing, Jendela Kelas I, Berikan Pijar Matahari, Siang Pelataran SD Sebuah Kampung, Asmara Tak Secengeng Yang Aku Kira, Celoteh Camar Tolol Dan Cemar.

Album "Sumbang" berarti dirilis saat elmuha berumur -9 tahun (minus 9 tahun) atau 9 tahun before I was born.. :D keren om Iwan!

Lirik Lagu Kereta Tiba Pukul Berapa

Hilang sabar di hati dan tak terbendung lagi
Waktu itu
Lama memang kutunggu kedatanganmu
Sobat karibku
Datang telegram darimu
(Tiba kabar darimu)
Dua hari yang lalu

Tunggu aku
Di stasiun kereta itu pukul satu

Kupacu sepeda motorku
Jarum jam tak mau menunggu
Maklum rindu

Traffic light aku lewati
Lampu merah tak peduli
Jalan terus

Di depan ada polantas
Wajahnya begitu buas
Tangkap aku
Tawar menawar harga pas tancap gas

Sampai stasiun kereta
Pukul setengah dua
Duduk aku menunggu
Tanya loket dan penjaga
Kereta tiba pukul berapa

Biasanya...kereta terlambat
Dua jam mungkin biasa
(Dua jam cerita lama)


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Kereta Tiba Pukul Berapa - Iwan Fals - 1983"

Post a Comment

ads bawah