Ads

Wahai XL, Please... Hentikan Framing!

Mulai jam 12 malam/ 00.01 dini hari, biasanya saya langsung ganti operator, dari XL ke Telkomsel.

Balik lagi ke XL di jam 9 pagi.

Itu hanya di laptop dan menggunakan modem.

Beberapa hari ini saya kehabisan kuota Telkomsel dan belum membeli paket lagi, jadi saya mesti terus gunakan internet dengan kartu XL.

Mengejutkan, banyak sekali frame, frame, dan frame.

Yang bikin nangis, frame itu aktif bahkan ketika saya harus buka dashboard wordpress.

Tahukah wahai XL! Kalau dikumpulkan, banyak sekali waktu dan energi yang terpakai disebabkan karena frame XL ini.

Setiap upload image, saya harus scroll jauh ke bawah karena yang dianggap WP itu yang ditengah halaman, padahal itu aslinya di tengah frame yang dibuat oleh XL.

UPDATE: Ternyata di luar jam midnight pun sering banget ya... 



Mbok yo jangan banyak-banyak ngambil keuntungan dengan merugikan pelanggan. Saya kan dah bayar paket internetnya, moso situ mau inject iklan lagi?

Bahkan Telkomsel yang sering saya keluhkan saja sudah luaaammaaa sekali tidak melakukan inject iklan, setidaknya di laptop dan smartphone yang saya pakai.

Kok XL yang sangat saya hormati malah masih melakukannya?

Sedih saya...


Update 28 Maret 16; Beberapa hari terakhir saya perhatikan Telkomsel juga udah pake frame2 gini.. adyuuhh... cape deeeeh.


Tapi mesti saya akui, baik Telkomsel ataupun XL, tidak ada apa-apanya kalau dibandingkan dengan Telkom Speedy, kalau misal saya pakai Speedy, mungkin saya nangisnya bisa gak ketulungan. wkwkwk

Tapi tolonglah... duhai XL yang kusayangi...

Hilangkan metode framing ini... PLEAAAAAASE!

Kalau mau inject iklan sok aja, inject, tapi jangan pake frame gini dong... cape sayanya... apalagi kalau gak pake mouse kaya sekarang ini :((

Tapi terserah ding... toh palingan bentar lagi juga saya mau pake Telkomsel lagi buat midnight. Tapi kalo XL berubah lebih baik, bisa jadi saya akan migrasi juga dari midnight loop Telkomsel ke Super Ngebut XL yang bahkan lebih mahal dari Loop Telkomsel, geleng-geleng kepala saya, gak ngerti kenapa bisa gitu ya?! Perasaan yang mahal itu Telkomsel deh, bukan XL.. haha...


Ngomel hari ini, curhat sebelum subuh.

Posting ini adalah alternatif dari ide saya membuat artikel "kelemahan internet XL" yang sampai sekarang belum saya buat.

Jadi untuk yang nyari apa kelemahan paket internet XL, ya ini jawabannya, frame! terutama di jam 12 malam ke atas. Speed untuk sekarang masih oke, itu karena saya pake Loop Telkomsel yang sering lelet, kalau pake Telkomsel Flash standar, gak tau dah.

"Framing ini saya gak tau kejadian di orang lain apa gak karena jarang saya denger keluhan ini. Atau karena saya nangis setiap upload image aja kali ya, sedangkan pengguna lain jarang yang upload image dari dashboard wp :D"

Di jam maghrib - jam 11 an malam, speed XL relatif slow... begitu juga Loop Telkomsel. Tapi XL saya rasakan lebih stabil koneksinya.

Oke deh... moga berguna ya.. walaupun postingnya gak jelas gini. Soalnya pake sisa batas waktu nulis saya di web utama :D


Oh iya... saya bingung, kenapa web saya kok kena frame XL ya? kenapa saya tau itu perbuatan XL? ya karena kalo saya reload frame bakal ada keterangan loading/waiting ibnads.xl. Bisa juga dengan ngelihat page source seperti gambar di atas. kenapa banyak web lain engga kena, google misalnya... tiap buka google gak pake frame.




Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

4 Responses to "Wahai XL, Please... Hentikan Framing!"

  1. Senasip seperjuangan... btw oke juga tuh kalau malem pakai tsel loop ya? joz!

    ReplyDelete
    Replies
    1. loop cukup mantap gan :D walau ada kekurangannya.

      Delete
  2. parahnya kalo pas loading ibnads xl tapi server iklannya engga respon, webnya gamau kebuka :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di saya malah selalu no response, jadi cuma buang waktu buat loading di awal.

      Delete

ads bawah