Ads

Akhirnya bisa beli KURMA buat BUKA PUASA

Buka puasa itu bukan dengan yang manis ya; tapi dengan Kurma.

Eh, gak tau deng... Tapi kayaknya aneh aja masa iya sih sunnah berbuka dengan yang manis? Kayaknya gak masuk akal aja gitu loh.

Kalau Kurma.. Itu kan buah kesukaan Rasulullah Shallallahu 'alaihiwasallam.

Jika ada buah terbaik di dunia ini; elmuha yakin sekali; Kurma!

Bulan puasa tahun lalu saya kayaknya gak beli Kurma, entahlah agak lupa.. Tapi iya sih kayaknya enggak.

Tiap hari beli Kolak Pisang, plus Buras dua, plus Gorengan. Cuma buras aja yang masih tergolong sehat.

Ya saya kan masih muda perkasa, makan manis gula banyak insyaAllah gak apa-apa, sehat!!

Tapi di tahun ini,

Alhamdulillah.. Saat lagi browsing-browsing apa yang mau dibeli di minimart, eh pas mau ke kasir dapet ilham buat ngambil satu kotak Kurma.


Sayangnya gak ada label harganya..

Tapi saya yakin gak akan sampai ngegadein motor sih.. Jadi yaudahlah saya ambil.

Saya tanyakan ke mbak kasirnya; kok gak ada label harganya mbk, emang berapaan si ini?

Bentar, ini lagi promo.... kata mbaknya..

Ternyata ada diskonnya 7 ribuan perak, sehingga harga Kurma tsb jadi sekitar 58 ribuan..

Biasanya sih satu kotak itu cukup buat sebulan, makan sendirian tapi gak bagi-bagi.

Kalau yang udah berdua atau bertiga, ciyee ciyeee.. kayaknya mesti beli dua-tiga kali.

Dipikir2, 

Menurut saya sih "wajib" ya buat punya simpanan Kurma saat bulan Ramadlan.

Kok keterlaluan banget gitu loh kalau sampai enggak. Makanya saya pun agak nyesel tahun kemarin kok enggak (kayaknya)...

Dengan adanya Kurma di hidangan buka puasa; kayaknya jadi lebih BERASA Khidmat gitu loh gaes.

Dan lagi.. InsyaAllah dapat barokah... aamiin.

Oke.. sekian posting pertama di hari pertama; 1 Ramadlan 1440 H.

Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan penuh rohmat ini.



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Akhirnya bisa beli KURMA buat BUKA PUASA"

Post a Comment

ads bawah