Ads

Paket Internet Telkomsel Rp 3 ribuan per GB bonus NELPON & SMS

WHAT IS THIS?

Paket COMBO 55 GB berlaku jam 00.00-23.59 alias 24 jam. Masa aktif 30 HARI alias satu bulan kurang-lebih. Combo 600 MENIT nelpon sesama Telkomsel, plus 400 SMS juga sesama Telkomsel, harga Rp 190.000.

HOW TO GET IT?

I don't know, I just accessed the *363# from my phone, and it showed up. simPATI card.


MURAH dan LAYAK BELI?

I don't know dude. What do you think?

YANG JELAS, 

Paket internet Telkomsel satu ini, adalah yang termurah yang pernah saya lihat sepanjang sejarah saya menggunakan Telkomsel.

Well, I don't talk opinion anymore..

Let's make the calculation!

Rp 190 rb dibagi 55 GB = Rp 3,454 per GB

Belum ngitung paket nelpon dan SMS... wait a sec..

Paket yang saya pakai seharga Rp 144 rb untuk 30 GB reguler + 2 GB kuota entertainment yang gak pernah kepake.

Rp 144 rb dibagi 30 GB = Rp 4,800 per GB

Dan paket yang sudah saya hitung paling murah sebelumnya ini gak punya kuota NELPON dan SMS.

So yeah, harusnya paket combo 55 GB seharga 190 ribu rupiah ini WORTH IT.

WHAT IF IT DOESN'T SHOW UP?

Gak tau bro maaf. Sekali pernah lihat paket semurah ini adalah di paket kartu HALO..

Dan kemarin saya sempet ditelpon mbak-mbak yang kayaknya masih ngantuk pagi-pagi nelpon banyak salah ngomong..

Tapi dia resmi dari Telkomsel, udah gue check-recheck.

Saya ditawarin pindah ke kartu HALO dengan nomor yang sama tentunya, karena ada promo paket internet kuota besar bonus banyak termasuk kuota, nelpon, dan SMS..

Tapi gue tolak tentunya.. Karena lagi gak mood aja ngurus beginian.. (damn, it's so hard not to talk about opinion)

Kalau kalian tau gimana caranya.. mohon tinggalkan komentar.. nanti akan saya update infonya.

ALTERNATIVE?

Ada bro, lumayan murah juga.

Kuota 52 GB harga Rp 210 ribu, alias Rp 4,038 per GB. Tapi tanpa kuota nelpon dan SMS..

Cari saja di Hot Offer.

KEMAHALAN CUYY!!

Paket semakin MURAH harganya, itu pasti semakin MAHAL harga per GB-nya.

30 GB buat gw gak cukup, karena itulah dibantu Paket MALAM harga 22 rb/15 GB masa aktif 30 hari.

I am not sure if this internet package will stay in there for a little longer... If it is, then probably I will just choose this one over the Best Deal.

LEBAY AMAT BRO CAMPUR BAHASA?

Lagi gak mood bro.. Kalo lagi gak enak hati, entah itu marah, sedih, galau.. seringnya jadi campur2 bahasanya... Kayak orang marah2 pakai bahasa Jawa, cuma saya lebih sering ngomong English bro daripada Jawa... Jadi campurnya ama bahasa ini, meskipun grammar gw ancur.. don't care though.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Paket Internet Telkomsel Rp 3 ribuan per GB bonus NELPON & SMS"

Post a Comment

ads bawah