Ads

Mohon MAAF Lahir dan Batin (Posting terakhir sebagai Saya)

'Id al-Fitr masih satu bulan kurang 10 hari lagi, tapi saya ucapkan sekarang saja, barangkali kita tak bertemu lagi.

Mohon Maaf Lahir dan Batin..

..atas segala kesalahan, kekhilafan, semua perkataan yang tak berkenan di hati kalian semua yang mampir di blog ini. 

Dengan artikel ini juga; saya mengakhiri segala opini dan artikel-artikel baper di blog ini. 

Seperti saya katakan sebelumnya; saya tak akan "membuang" blog ini karena saya takut dzolim pada sesuatu yang saya miliki.

Jadi, insyaAllah ke depan, artikel yang akan published di blog elmuha ini adalah data dan fakta saja. 

Tak akan ada lagi pendapat-pendapat saya yang tak ada harganya itu :D 


Sekian, wassalamu'alaikum.. 


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Mohon MAAF Lahir dan Batin (Posting terakhir sebagai Saya)"

Post a Comment

ads bawah