Ads

Impian saya di bidang Politik, masih adakah keinginan? (jangan dibuka please)

Salah satu hal yang tidak saya sukai di Indonesia adalah; kebanyakan anggota DPR. Termasuk DPRD juga tentunya.

Memang ada manfaatnya, tapi menurut saya terlalu banyak, karena partainya juga terlalu banyak. 

Tapi ini adalah alat aspirasi masyarakat. Jalan sah menuju kekuasaan (ini pelajaran SMP kelas 2, wkwk).

Jadi, mau gak mau, selagi sistemnya seperti ini, ya kita harus berjuang bareng-bareng di jalan yang ada saat ini.

Jangan malah karena kita gak suka pejabat misalnya, terus kita jadi antipati dengan partai politik dan urusan kepemerintahan. Jika Anda orang baik, maka negara kita sudah kehilangan satu kandidat yang baik untuk mengurusi rakyat Indonesia.

Artikel ini bukan untuk dibaca... Saya gak lagi bener2 ngomongin politik, saya cuma lagi melakukan suatu metode search engine optimization aja untuk salah satu web yang saya urus sejak beberapa tahun lalu, tapi ya begitu.. buat lalu tinggal. Hosting pindah, buat lagi baru, tinggal lagi. Terus terjadi lagi, web rusak, bangun lagi, lalu tinggal.. 

Nah, baru-baru ini saya lagi agak serius buat ngebangun web tsb. Sebabnya adalah; saya kaget luar biasa karena posisi di search engine betul-betul parah. Belum pernah terjadi di berbagai blog dan web yang saya bangun- kondisi separah ini. (walaupun ternyata performa indexnya masih ManTul juga nih)

So... website PKB Pelalawan adalah media perantara komunikasi antara pengurus PKB daerah kabupaten Pelalawan yang saat ini dipimpin oleh seseorang yang berpengalaman dan sudah saya kenal bertahun-tahun sejak saya masih SD, karena beliau teman kerabatnya ayah saya.

Menurut statistik, web tsb cukup sukses dikunjungi orang meskipun jumlah artikelnya hanya sauprit. Dulu waktu pertama kali dibangun, artikelnya terbilang banyak, dan desainnya juga oke punya. 

Kini, website PKB Pelalawan akan diurus dengan kerjasama antara saya dan pengurus sekretariat kantor demi menghadirkan konten bermutu yang menginspirasi bangsa! InsyaAllah.

Karena, PKB adalah Partai Kebangkitan Bangsa, Membela Yang Benar, dan akan saya dukung selama partai ini masih berdiri. 

Jadi, kalau balik ke judul, impian saya di partai politik itu jujur aja gak ada, atau belum serius mungkin. Njomplang banget dengan waktu saya masih remaja dimana saya bercita-cita ngurus partai dan jadi pejabat secepat mungkin.

Kini, jadi pejabat kuanggap sebagai tanggung jawab semua warga yang memang punya kapabilitas. Suatu saat nanti, saya akan ikut berpartisipasi jika memang tidak ada lagi yang mau terjun, atau jika ternyata kapabilitas saya mencukupi.

Selagi masih banyak pejuang-pejuang hebat, ya saya ngurus website partainya dulu saja. 

Jangan salah, gak banyak loh DPC Partai yang bisa punya website dan bertahan hingga bertahun-tahun... 

PKB Pelalawan untungnya masih punya relawan-relawan hebat, kalau saya cuma pembantu relawan tadi. Berbekal sedikit kemampuan otak-atik, ya lumayan ada website yang cukup oke, ya kan ya kan ya kan??? 

Udah iyain aja, kalau Anda adalah pengurus partai dan pengen punya website keren macam itu, hubungi saja saya ya, hahaha.. Untuk soal muamalah mah saya bisa ke partai mana aja, gak harus partai yang didirkan oleh para 'Ulama Indonesia ini... 

Sekian.. dan selamat menunaikan ibadah puasa di hari yang ke 9 ini. Wow, sudah hampir sepertiga ya... Nderes Qur'an belum nyampe Juz 9 euy... Mesti digeber nih meskipun lagi Batuk Flu yang sepertinya efek musim Pancaroba yakk?? 



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Impian saya di bidang Politik, masih adakah keinginan? (jangan dibuka please)"

Post a Comment

ads bawah