Ads

Para Pencari Tuhan jilid 12, Ada kisah ininya, Jadi berat nonton

Baru kali ini elmuha gak semangat buat nonton PPT. Bahkan pengganti PPT tahun lalu; "Cuma di sini" aja masih bikin saya nungguin buat nonton.

PPT 12 sebenernya punya potensi lumayan banget kalau ngeliyat teaser-nya. Begitu masuk cerita, perlahan mulai kangen ama PPT yang dulu.

Yah mau gimana lagi, sinetron yang sudah sangat berumur, itu kadang jadi beban juga buat dibikin lebih menarik dari jilid-jilid yang telah lalu.

Kampung kincir (lama) sudah hilang.

Azam dan Aya tak nongol lagi.. Begitu juga Kalila. Tiga orang ini digantiin oleh tiga orang lagi dengan cinta segi tiga.

Dan yang hilang juga padahal penting banget, Pak RW... duuh, ini yang paling saya tungguin setiap episode.

Begitu juga Ust, Fery.. Ke manaaaaaaa????

Sedih saya :(

Ditambah kecewa lagi karena ada tambahan cerita ASMARA, urusan lamar-lamaran yang membangkitkan luka lama.. wkwk.. I know that the story is needed, I'm just not in the mood for this kinda story.

Males banget euy nontonnya..

Bahkan sampai saya mute dan close kalau lagi adegan-adegan malesin.

Sebenernya banyak yang ingin saya protes.

Misalnya; karakter Pak Jalal yang malah jadi agak "angkuh" padahal di jilid2 PPT sebelumnya Pak Jalal itu masih sangat bisa dijadikan panutan, meskipun sering Narsis dan sedikit sombong, tapi asyik.

Terus apa lagi ya...

Intinya sih... Ya saya kehilangan tokoh2 PPT favorit saya.. Bahkan Pak Jalal yang masih ada pun, karakter favoritnya hilang.

Lucunya, saya malah kangen "Cuma di sini" yang jadi pengganti sementara kemarin..

Kalila oh Kalilaaaaa....

Aya oh Ayaaaaa...

Azam oh Azaaaaam.

Pak RW oh Pak RWeeeeeee

Pak Ustadz oh Pak Ustaaaaadz..

Ah...

Kangen mereka...

Susah move on nih gua. Kayaknya gua streaming ulang jilid2 lama aja deh.




Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Para Pencari Tuhan jilid 12, Ada kisah ininya, Jadi berat nonton"

Post a Comment

ads bawah