Ads

SAYA TAU SEJAK LAMA - Begini Cara INDRA KENZ Menjaring ANGGOTA BARU biar dapet KOMISI AFFILIATE

Yup saya tau bagaimana sebenarnya Indra Kenz mendapatkan uang besarnya berbulan-bulan sebelum akhirnya viral karena dibocorkan oleh influencer.

Saya bukan yang diam saja gak ngomong ke siapa-siapa. Yang saya lakukan adalah;

Ngomong ke kakak ipar saya karena ada temennya yang ngefans banget ke Indra Kenz.

Ya dia udah beberapa kali buat nyobain trading dengan akun real di Binomo, pernah win tapi lebih banyak lose.

Saya ngasih tau kakak ipar saya dengan maksud dia ngasih tau ke satu temen itu, bahwa cara sebenarnya yang Indra Kenz lakukan itu tidak seperti yang dia kira.

Bisa dibilang, saya cuma ngasih tau buat nyelametin temen saya saja, ya temen kakak saya itu temenku juga.

Kenapa kok gak diviralin biar saya kebanjiran traffic ya kan, di YouTube bisa viral juga ya kan, wah bisa dapet duit kaget itu.

Tapi jujur saja saya gak ada keinginan untuk mengungkap itu ke publik untuk misalnya menjatuhkan dia dan rekan-rekannya.

Misal pun saya akhirnya ngomong secara public, ya tujuannya mungkin untuk mengingatkan aja ke trader-trader yang gak menang-menang.

Malah, saya pernah kepikiran buat bikin panduan gimana biar bisa kaya seperti Indra Kenz, tentu saja bukan dari trading Binomo, tapi dari program AFFILIATE.

Istilah Affiliator itu jujur saja saya baru denger sekarang-sekarang ya. Sejak 2011-2012 sebenarnya saya sudah daftar program AFFILIATE AMAZON dan setelah meraih 1 jutaan kalau gak salah, saya bosan lalu beralih ke Adsense. 

Emang saya bosenan orangnya waktu dulu. Dapet duit dari buka jasa konten, saya bosen setelah semingguan, padahal duitnya banyak loh, laku jualan saya.

Ya intinya sih saya kenal affiliate itu sejak 2012. Jadi ya biasa aja dengan yang dilakukan Indra Kenz.

Istilah affiliator ini gak tau resmi tidak, kalau saya biasa denger itu istilahnya AFFILIATE PARTNER.

Nah, selain AMAZON, saya juga ikut AFFILIATE AGODA, beberapa penyedia HOSTING, toko elektronik BHINNEKA, dan lain-lain. Satu yang masih aktif saat ini adalah AFFILIATE SHOPEE. Di AGODA saya juga ada saldo 2 jutaan belum bisa diambil, kurang 300 ribuan -__-

Ya saya kan sudah katakan, saya bosenan. Jadi pas udah mau cair 2 juta lebih, eh saya bosan. Kan konyol kan.

Hanya adsense saja yang tidak bosan hingga saat ini. Ya mungkin karena emang saya suka ngoceh dan nulis apapun sejak kecil. Jadi cocok lah...

Mungkin kalian bakal bilang kasus AFFILIATOR INDRA KENZ itu berbeda dibanding program Affiliate yang saya ikuti.

Hmm, ya boleh lah kalian bilang berbeda. Tapi satu yang saya tanyakan, apakah kalian pernah mengikuti program affiliate? 

Apakah INDRA KENZ mendapatkan keuntungan dari member yang LOSS?

Entahlah, tapi saya kok cukup YAKIN BUKAN BEGITU konsepnya. At least tidak secara langsung.

Saya lebih yakin, Indra Kenz mendapatkan komisi dari jumlah TOP UP member baru.

Jadi gini ya saya share sedikit hasil pengamatan saya dari cara bermainnya Indra Kenz, Doni Salmanan, dll lah saya gak ingat namanya.

CARA INDRA KENZ MENDAPATKAN UANG DARI AFFILIATE

Nah, Indra Kenz pernah bilang "SIAPA AJA bisa IKUT program affiliate Binomo!!"

SAYA SETUJU, Emang benar kok yang dia katakan.

Hanya, yang memanfaatkan dengan baik itu dia dan beberapa yang lain lah.

Saya sudah ngepoin waktu itu bahwa memang web resminya Binomo itu ada menu affiliate-nya. Jadi emang bisa siapa saja yang mau join.

Sekarang, bagaimana cara Indra Kenz dalam memasarkan affiliasi ini?

BEGINI,

Jadi di video-video Indra Kenz, dia itu memberikan keterangan panjang di deskripsi, isinya kira-kira begini:

- Dia BUKA GRUP GRATIS di Telegram.

- SYARAT ikut grup ini adalah dengan mendaftar Binomo dengan LINK dia, tentu saja LINK AFFILIATE ya. 

- Lalu calon anggota baru grup ini HARUS TOP UP sejumlah minimal yang sudah ditentukan. Kalau gak salah Indra Kenz itu minimal 800 ribuan, lupa. Kalau Doni Salmanan itu lebih kecil, 200 ribuan aja kalau gak salah. Beda program ya kedua pemain ini.

- NAH, kalau member baru ini udah top up, MAKA OTOMATIS Indra Kenz akan mendapatkan KOMISI dari Binomo.

- Saya gak tau jumlah member di grup gratis dia itu berapa, tapi kok dalam kepala saya ada angka 50 ribu ya. Komisinya berapa persen saya lupa, tapi guede lah yang jelas.

Nah, lalu gimana bisa kok dibilang oleh mereka-mereka baha INDRA KENZ DAPET DUIT DARI MEMBER YANG LOSS.

Ya logikanya begini.. 

Binomo dapet duit dari mana? Dari kekalahan para member kan? (juga dari biaya admin. Nah, dari mana Binomo membayar komisi kepada Affiliator seperti Indra Kenz? Ya jelas dari uang yang masuk ke Binomo, dan uang masuk itu adalah ketika membernya LOSS alias kalah alias rugi.

Jadi, memang TIDAK SALAH juga dibilang Indra Kenz dapet duit dari member yang LOSS, hanya saja menurut saya tidak secara langsung begitu.

Nah, ini hanya pendapat saya yang tentu berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya ya. Silahkan kalau gak setuju.

Saya berani bikin tulisan ini karena Indra Kenz udah diproses resmi oleh Hukum. Jadi saya gak sedang menjatuhkan Indra Kenz, toh udah dijatuhkan oleh apa ya, Takdir yang jelas.

Nah apakah saya membela Indra Kenz?

Hmm gimana ya, mungkin sedikit. Kesalahan Indra Kenz itu bukan karena dia affiliator sih, menurut saya salah dia adalah karena membohongi publik. Soal apakah Binomo itu legal atau tidak, saya no comment. 

Sedangkan salah dia sebagai seorang pebisnis affiliate Binomo adalah; TERLALU BESAR. 

Yes, harusnya dia tahan tuh perasaan menggebu-gebu untuk Go Nasional. Tahan lah, jangan gede-gede, itu nanti mengundang perhatian. Akhirnya sekalinya disenggol, yaudah, KELAR. 

Saya dapet ilmu begitu dari film-film ya. Kalau yang kamu lakukan itu gak legal-legal amat, KEEP IT DOWN. Low profile. Tapi kalau low profile, gimana member-member baru itu tertarik untuk ngikut jejak Indra Kenz yak? Hmm membingungkan...

Ya saya tidak menyarankan kalian untuk berbisnis yang tidak barokah ya. Karena percayalah, hasilnya tidak bisa dinikmati. 

Okelah duitnya banyak, mobilnya mewah melimpah, pertanyaanya, "DIA BISA TIDUR TENANG GAK TIAP MALEM?

#StayHalalBrother #MendingBanyakTapiBersyukurDaripadaDikitTapiKurang.



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "SAYA TAU SEJAK LAMA - Begini Cara INDRA KENZ Menjaring ANGGOTA BARU biar dapet KOMISI AFFILIATE"

Post a Comment

ads bawah