Ads

Blogging From Anywhere

Salah satu impian saya adalah bisa menulis dimana saja tanpa harus berada di dalam ruangan. Entah itu di pantai, taman, kebun, atau mungkin hutan.

Sayangnya impian itu rasanya sulit sekali dilakukan, bahkan menulis di rumah saudara dimana saya biasa pulang kampung pun sekarang sudah ga bisa. Satu-satunya tempat menulis saya adalah kamar.

Padahal, alasan saya mengambil fokus di bidang blogging dan bisnis online adalah supaya bisa kerja dimana saja.

Faktor penyebabnya saya ga tau pasti, mungkin karena mindset dan fokus saya sangat susah kalau menulis selain di kamar. Mindset ini bukan permanen tentunya, dengan pembiasaan menulis dimana saja, saya yakin nantinya saya bisa menulis bagus entah itu di pantai, di tempat wisata, di resto, cafe, atau ketika berkunjung ke saudara dan kerabat.

Intinya, saya selalu berusaha untuk mencapai titik dimana saya bisa benar-benar free. Because I am free.

img: writingmydestiny.com, sorry...


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Blogging From Anywhere"

Post a Comment

ads bawah