Ads

Tantangan 20 Hari untuk Menulis

Hallo Indonesia,

Bertemu lagi bersama saya, Muha yang ganteng, baik hati, dan suka menolong.

Kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang ke-looser-an saya dimana tidak bisa mencapai target sejak 4 tahun lalu, whaaaaat?!!!

Yea, I know I know... Shocking huh?

But not anymore guys....



Dalam 20 hari ke depan, saya menantang diri saya untuk bisa menyelesaikan tugas sesuai target, 20 hari saja. Setelah itu silahkan tidur sepuas saya.

Jika saya gagal, which I will not let that happen, tolong panggil saya looser. Or if you don't want to call me that, just call me, uhm... not a real man.

What my motivation?

Apa ya, mungkin saya ingin mengalahkan rasa malas dalam diri ini... musuh terbesar saya sejak bertahun-tahun yang lalu..

Jika saya bisa mengalahkan rasa malas dalam 20 hari saja, saya yakin akan terbawa di masa-masa yang akan datang. So, yeah, I only need 20 days.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Tantangan 20 Hari untuk Menulis"

Post a Comment

ads bawah