Ads

Jum'at Ketemu Jum'at, Masih Belum Posting

Inilah kenapa saya paling benci sama yang namanya gangguan. Bahkan gangguan yang berupa duit pun saya benci, sebut saja tawaran kerjasama dari lzda.

Sejak awal saya sudah khawatir, mungkin karena itu juga saya jadi bener-bener terganggu karena secara pikiran sudah mengira akan terganggu, ya kira-kira gitu lah.

Susahnya mencari mood dan semangat ini udah terjadi sejak bertahun-tahun lalu. Musuh terbesar saya untuk meraih kesuksesan datang dari diri sendiri, well kebanyakan orang pun sebenernya begitu. Berita baiknya, saya tau bagaimana dan memiliki kemampuan untuk meraih kesuksesan. Mungkin karena saya kenal diri saya sejak sekolah dasar, saya lumayan pinter, cuma, malas.

Itulah kenapa rahasia sukses yang utama adalah rajin, tekun, giat, semangat, dan penuh motivasi. Nomor dua baru pinter. Tanpa pinter, orang pun bisa sukses, tapi lama. Kalau pinter, dan sama-sama rajin, relatif suksesnya bakal lebih cepet karena ga perlu banyak gagal ga perlu banyak belajar dulu.

Sayang, ga banyak orang yang memiliki semangat berapi-api setiap waktu. Padahal, ciri orang sukses adalah orang yang bisa mengerjakan apapun di atas perasaannya. Maksudnya, mau lagi sedih kek, marah, kecewa, dll, orang itu tetep mampu untuk melakukan apa yang harus dilakukan untuk meraih apa yang diinginkannya.

So, just do it.

Because I want this



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Jum'at Ketemu Jum'at, Masih Belum Posting"

Post a Comment

ads bawah