Ads

Kayaknya Masih Lebih Bagus Satria FU Dibanding The Next CS1/ Sonic

Memang renderan dan bocoran The next CS1/ Sonic belum ada yang jelas. Tapi biasanya ga jauh-jauh dari bocoran tsb.

Bocoran
Kalau nanti misalkan The next Sonic memang seperti bocoran-bocoran yang ada saat ini, sepertinya Suzuki Satria FU akan tetap melenggang nyaman.

Desain Satria FU yang nongol sejak 2004 ini memang terlalu perfect sepertinya, sporty tanpa ada desain yang mengganjal di perut kecuali headlamp.

Satria FU
Mungkin kalau Suzuki mau sedikit susah payah untuk update headlamp Satria FU saat ini, akan semakin menggila lagi dah penggemarnya. Bahkan saya yang numpak Vixion sejak 5 tahun lalu pun sampai sekarang masih naksir abis sama Satria FU, mungkin karena belum keturutan ngidamnya, bayangkan sejak 2007 masbro ane dah ngidam sama Satria FU :(

Bagaimana dengan faktor lainnya?

Renderan
Ini dia, kita bicara motor bukan sekedar bicara tampang. Honda punya jaringan 3S yang jauh lebih luas dibanding Suzuki. Lalu, Honda juga pandai meracik mesin meskipun mesin Satria juga tergolong terbaik di kelasnya.

Kalau Honda ga sepenuh hati membangun The next Sonic atau CS1, berat sepertinya untuk merebut pasar Satria FU. Tapi gpp lah, masa Honda terus, Honda lagi Honda lagi... bosen ah.

Biar Honda merajai skutik, Yamaha merajai Sport, Suzuki merajai motor Alay Ayago, dan Kawasaki merajai mongtor mahal.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Kayaknya Masih Lebih Bagus Satria FU Dibanding The Next CS1/ Sonic"

Post a Comment

ads bawah