Ads

Kelebihan Paket Internet dari Telkomsel Flash

Pertama kali saya merasakan paket Telkomsel Flash adalah September 2010. Saat itu saya menggunakan paket Flash Unlimited 100 ribu perbulan mendapatkan kuota FUP 500 MB lalu setelah itu kecepatannya menjadi 128 kbps.

Meski kecepatan sangat terbatas, saya cukup lancar menjalankan aktivitas internet yang tak terlalu membutuhkan kecepatan tinggi. Misal kirim email, browse artikel, koneksi masih cukup memadai alias ga sampe bikin stress.

Satu tahun berlalu, saya pindah menggunakan Smartfren (kembali), hingga hampir sekitar 3 tahun masih setia dengan Smartfren.

Dan... akhirnya kembali saya menggunakan Telkomsel Flash sejak 2014 setelah mempertimbangkan kelebihan yang dimiliki Telkomsel Flash.

Really Fast!
Jadi, kelebihan utama Telkomsel Flash adalah, CEPAT!

Sedangkan untuk harga paket yang ditawarkan relatif, bisa mahal, bisa juga biasa saja. Jika saya membandingkan dengan rivalnya, saya pikir harga Telkomsel Flash relatif masuk akal karena memang koneksi yang diberikan sangat baik.

Karena saat ini Zona Telkomsel terbagi menjadi 10 lebih Zona, harganya berbeda tiap daerah di bagian Indonesia, dan perbedaannya cukup banyak ya.

Misal untuk Telkomsel Flash Ultima 4.5 GB, di Zona 1 harganya hanya 100 ribu, di Zona 4 sudah berada di kisaran 130 ribu, semakin tinggi zona biasanya semakin mahal.

Kelebihan Telkomsel Flash lainnya adalah, STABIL dan STEADY!

Maksudnya gini, Telkomsel Flash jarang down dan ketika dibutuhkan selalu siap/ready langsung bisa berjalan cepat koneksinya, tak perlu dipancing.

Kelebihan Telkomsel Flash yang berikutnya, JARINGAN TERLUAS!

Terutama untuk sinyal 3G yang dibutuhkan untuk akses internet cepat, jaringan Telkomsel bisa mencapai pelosok desa di pulau selain Jawa.

Saingan yang mendekati Telkomsel Flash adalah XL. Namun tetap, pengalaman saya menggunakan keduanya dimana hampir selalu beriringan alias saya selalu menggunakan paket internet Telkomsel Flash dan juga XL, kecepatan XL selalu di bawah Flash.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Kelebihan Paket Internet dari Telkomsel Flash"

Post a Comment

ads bawah