Ads

Wow... Sekarang dengan Telkomsel 'Carrier Billing' bisa Beli Apps di Play Store dengan Potong Pulsa

Saya memang bukan penggila apps, hanya sedikit sekali aplikasi yang terinstall di smartphone. Namun saya rela bayar untuk memiliki aplikasi yang memang saya butuhkan.

Salah satunya adalah Music Player...

What???!!! Seriously?

Yup... mencoba beberapa music player, saya tidak menemukan yang sesuai dengan selera saya kecuali Poweramp dimana diberikan trial gratis 14 hari lalu mesti membayar untuk perpanjangan.

Barusan saya iseng apakah ada cara pembayaran yang bisa saya lakukan untuk membeli aplikasi di google Play Store, sampai pada langkah 'menambah cara pembayaran', ada tiga pilihan dan salah satunya billing Telkomsel..

Wua... saya senang sekali.. (padahal ga suka beli apps juga sih)


Tapi setidaknya Telkomsel sudah memberikan kemudahan yang sangat membantu orang Indonesia dimana banyak pulsa tapi ga punya kartu kredit, wkwk. (Konon Indosat udah duluan)

Langsung saya browse beritanya, ternyata memang belum lama bahkan baru bulan lalu layanan ini diluncurkan, koreksi kalo salah.

Ntar kalau trial udah abis kemungkinan besar akan saya beli dengan metode pembayaran terbaru ini.

Btw itu judul panjang amat yah, udah kaya judul skripsi, apah, skripsi... why did I said that.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

4 Responses to "Wow... Sekarang dengan Telkomsel 'Carrier Billing' bisa Beli Apps di Play Store dengan Potong Pulsa"

  1. Kalo udah gak mau pake telkomsel billing, cara ngilanginnya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya, belum nemu juga nih. tapi waktu itu pernah baca di kompas atau apa gitu, bisa diilangin.

      Delete
  2. Blom pernah coba gan kalau tsel :) dulu cuma aktifin billingnya doang, soalnya sy lebih sering pake indosat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah... ane belum beli yang berbayar sih, cuma udah beli beberapa ebooks harga 0 rupiah, dan works.

      Delete

ads bawah