Ads

Time Killer.. Killing Time.. Whatever...

Beberapa kali bahkan terhitung sering saya menjumpai artikel tentang cara membunuh waktu. Maksudnya, biar ngabisin waktu dengan ga kerasa, biasanya sih buat yang lagi bosen.

Misalnya, mainan games di hp, browse berita, browse timeline twitter, facebook, dll. Atau ada juga yang lagi trend banget yakni cliponyou.

Kalau dipikir-pikir, apa ga sayang yah, waktu yang kita punya malah kita berusaha untuk membunuhnya. Padahal kalau kita sudah kehilangan waktu, ga akan kembali, ga akan ga akan, kecuali percaya ama film-film tentang mesin pemutar waktu.

Apa saya ga gitu?

Hmm.. jujur aja, saya juga pastinya sering bosen, tapi cara membunuh waktunya sebisa mungkin yang tetep sedikit produktif. Misalnya, saya suka gambar denah rumah sampai berjam-jam. Atau seburuk-buruknya, saya browse video di subscription youtube, itupun masih ada manfaatnya karena saya subscribe ke banyak channel yang membantu saya produktif di bidang yang saya geluti.

Web Media....

Masih berhubungan dengan waktu, saya selalu kesel banget sekali kalau browse info di media besar terus setiap point dibikin satu halaman, tau kan? Itu orang iseng minta ampun yah. Padahal cuma satu kalimat doang, ckck... udah ngabisin tenaga buat klik, nunggu loading, nunggu javascript yang naudzubillah banyaknya, hingga terbuka, satu artikel yang sebenernya iseng banget alias ga ada guna, ngambil waktu kita beberapa menit.

Menyedihkan!

Arghh... pengen marah-marah terus kalo ngebahas soal begini.. udah ah...




Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Time Killer.. Killing Time.. Whatever..."

Post a Comment

ads bawah