Ads

Do'a Menghilangkan Rasa Malas

Sebagai Muslim, kita sebenarnya sudah dibekali banyak sekali do'a untuk menghadapi permasalahan di dunia ini. Dan salah satu permasalahan yang sering menimpa kita adalah rasa malas.

Malas ini bisa dikatakan penyakit yang berbahaya. Kita bisa membuang banyak waktu yang semestinya bisa kita manfaatkan untuk hal bermanfaat.

Ke depan, saya akan rutin posting tentang menghilangkan rasa malas dari banyak sumber. Untuk memulai kategori/label MALAS, modal yang sangat penting untuk kita amalkan selalu adalah do'a menghilangkan rasa malas dalam diri. Do'a ini juga berisi permohonan untuk perlindungan dari sifat-sifat jelek lainnya seperti kikir, pengecut, gelisah, dll. Bisa kita baca rutin setelah sholat dan di waktu-waktu yang ijabah.

Berikut do'a menghilangkan rasa malas, format png, mudah dibuka di hampir semua media apa saja. (Save Image As)

Do'a Menghilangkan Rasa Malas

“Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari kegelisahan dan kesusahan, dan aku berlindung pada-Mu dari kelemahan dan sifat malas, dan aku berlindung kepada-Mu dari sifat kikir dan pengecut, dan aku berlindung pada-Mu dari hutang yang tak mampu ditanggung serta kesewenangan orang yang tak mampu dilawan.” (HR Abu Dawud)

Semoga kita selalu dilindungi dari godaan syaitan yakni malas ini. aamiin.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

4 Responses to "Do'a Menghilangkan Rasa Malas"

ads bawah